JASA PENERJEMAH TERSUMPAH ONLINE

BY Translator

Jasa Penerjemah Tersumpah 

Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah Online dengan menyediakan layanan penerjemahan 8 bahasa yang profesional kepada masyarakat dalam bidang penerjemahan baik penerjemah lisan maupun penerjemah dokumen.

Dan kantor kami juga menyediakan  Jasa Legalisasi Kementrian Hukum Dan Ham serta Kementrian Luar Negri.

Penerjemah Tersumpah dan Tidak Tersumpah Adalah.

Pengertian / Arti  Penerjemah Tersumpah adalah hasil terjemahan yang di stempel basah dan di tanda tangan oleh penerjemah yang sudah mendapat sertifikat / SK Gubernur.
Penerjemah Tidak Tersumpah / penerjemah biasa adalah hasil terjemahan biasa tanpa stempel dan tanda tangan resmi dari penerjemah yang mendapat sertifikat / SK Gubernur.

Kantor Kami memberikan layanan / jasa penerjemahan dokumen baik bersifat dokumen pribadi maupun dokumen Perusahaan.


jasa penerjemah tersumpah

Adapun Dokumen pribadi meliputi : Akta Kelahiran, Akta Kematian, Ijazah, KTP, SIM, Rapor, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, Dll.


Dan Dokumen Perusahaan meliputi : Dokumen Akta Notaris, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, Dll.


JASA PENERJEMAH TERSUMPAH antara lain : Penerjemah Bahasa Inggris, Penerjemah Bahasa Arab, Penerjemah Bahasa Jepang, Penerjemah Bahasa Mandarin, Penerjemah Bahasa China, Penerjemah Bahasa Korea, Penerjemah Bahasa Jerman, Penerjemah Bahasa Prancis, Penerjemah Bahasa Belanda, Penerjemah Bahasa Italy, Penerjemah Bahasa Spanyol, Penerjemah Bahasa Portugis, Penerjemah Bahasa Rusia, Penerjemah Bahasa Vietnam, Penerjemah Bahasa Thailand

Bagaimana Cara Memilih Jasa Penerjemah yang Baik

Tips memilih jasa penerjemah tersumpah yang berkualitas ini perlu kami sampaikan karena dalam dunia internet sudah terlalu banyak situs yang menawarkan jasa penerjemah tersumpah dokumen dan tercampur antara penyedia layanan yang amatir dengan yang memegang sertifikat resmi atau sertifikat penerjemah tersumpah.

Bahkan dalam memilih kantor jasa penerjemah tersumpah perlu tanyakan dia bersedia menjaga kerahasiaan dokumen tidak, karena kerahasiaan dokumen sangat perlu sekali agar dokumen tetap aman.
Untuk pemesanan bisa hubungi


KANTOR CV. LINGVOTRANS.
Jl Tanah Tinggi Timur No 10A. Lantai 2.
Kel Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Tlp.021-2147-9924/081215383876/081285074106. klik Whatsapp
Email : penerjemahgrup@gmail.com