Jasa Penerjemah Terumpah Di Jakarta Timur

BY Translator IN

Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur
Kantor jasa penerjemah tersumpah penyedia layanan jasa penerjemah yang profesional kepada masyarakat. jasa penerjemah tersumpah Solusi dalam penerjemahan dokumen anda, dan penerjemah lisan maupun penerjemah dokumen. 

Dokumen pribadi:
Akta Kelahiran, Akta Kematian, Ijazah, KTP, SIM, Rapor, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, Dll.

Dokumen Perusahaan:
Dokumen Akta Notaris, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, Dll.

Jasa Penerjemah Tersumpah
Mengapa anda harus mempercayakan penggunaan layanan jasa penerjemahan dokumen-dokumen anda kepada kantor jasa penerjamah tersumpah profesional dalam bidang penerjemah dan juga bersertifikat? karena isi dari dokumen anda adalah suatu yang confidential/rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh publik.

Kami akan menjamin bahwa apabila Anda menggunakan jasa penerjemah dari kami, maka isi dokumen bisnis anda akan aman, kerahasiaan terjamin karena kami merupakan kantor penerjemah profesional dalam bidang jasa penerjemah yang bersertifikat ahli dalam menerjemahkan berbagai bahasa sesuai dengan bidang bisnis dan juga tersumpah.

Jasa dan Layanan Penerjemahan Bahasa
Kami siap membantu anda dalam menerjemahkan bahasa:
Bahasa Inggris
Bahasa Arab
Bahasa Jepang
Bahasa Mandarin/China
Bahasa Korea
Bahasa Jerman
Bahasa Prancis
Bahasa Belanda
Bahasa Italy
Bahasa Spanyol
Bahasa Portugis
Bahasa Rusia
Bahasa Vietnam
Bahasa Thailand
Mengapa Anda harus menggunakan layanan jasa penerjemah tersumpah?
  1. Layanan dari penerjemah tersumpah lebih Cepat, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada klien kami. 
  2. Layanan dari kantor penerjemah tersumpah lebih Tepat, bukan hanya pelayanan yang cepat tapi juga tepat dalam menerjemahkan semua dokumen. 
  3. Layanan dari kantor penerjemah tersumpah lebih Rapih, pengeditan dokumen hasil terjemah yang lebih rapih sehingga mudah dibaca dan dipahami. 
  4. Serta memberikan garansi pada setiap hasil terjemah dari kantor kami, garansi kami berikan kepada pengguna jasa penerjemah apabila terjadi beberapa kesalahan (kesalahan dalam pegetikan nama dan angka) dari kami dalam menerjemahkan dokumen Anda. 
  5. Karena kantor penerjemah tersumpah adalah kantor jasa penerjemah tersumpah bersertifikat yang diakui di kantor kedutaan, kami juga selalu bekerja secara profesional dalam bidang jasa penerjemah dokumen dan juga jasa penerjemah lisan (interpreter) kepada klien atau pengguna layanan jasa penerjemah. Anda juga akan mendapatkan layanan konsultasi gratis dari kami dan juga mendapatkan layanan garansi pada setiap layanan jasa penerjemah dokumen tersumpah. Garansi untuk semua jenis layanan jasa penerjemah dokumen akan kami berikan kepada pengguna jasa penerjemah apabila terjadi beberapa kesalahan (kesalahan dalam pegetikan nama dan angka) dari kami dalam menerjemahkan dokumen Anda. Kami sudah berpengalaman dalam menerjemahkan beberapa jenis dokumen dengan tingkat kesulitan yang berbeda dan juga sudah mempunyai beberpa klien baik pribadi maupun Perusahaan besar yang sudah mempercayakan penggunaan layanan jasa penerjemah dokumen kepada kami.
Apabila Anda memang sangat memerlukan penggunaan layanan / jasa penerjemah baik jasa penerjemah tersumpah atau jasa penerjemah non-tersumpah (perbedaan antara penerjemah biasa dengan penerjemah tersumpah)

KANTOR CV. LINGVOTRANS.

Jl Tanah Tinggi Timur No 10A. Lantai 2 Kel Harapan Mulya Kemayoran Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Hp : 0812 1538 3876
Email : penerjemahgrup@gmail.com