Sworn Translator | Jasa Penerjemah Ijazah. KTP. Rapot. Abstrak. Jurnal Tersumpah

BY Translator

JASA PENERJEMAH TERSUMPAH

Jasa penerjemah tersumpah sudah menjadi kebutuhan pokok bagi siapa saja yang hendak pergi keluar negeri. karena penerjemahan menjadi syarat mutlak bagi yang dokumen dokumennya masih dalam bahasa indonesia. sehingga harus di terjemahkan kedalam bahasa yang di butuhkan oleh negara tersebut semisal mau masuk negara amerika, singapura, australia dokumen di terjemahkan kedalam bahasa inggris.

Adapun bahasa yang kami terjemahkan ada juga bahasa : Inggris. Arab. Mandarin. China / Taiwan. Belanda. Jerman. Jepang. Korea. Italia. Rusia.  Rumania. Vietnam. Dsb.

dan Jenis-jenis dokumen yang di terjemahkan melingkupi dokumen peribadi yaitu : Akta Kelahiran, Akta Kematian, Ijazah, KTP, SIM, Rapor, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, dsb.
Dokumen Perusahaan yaitu : Akta Notaris, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, dsb.

Untuk lebih detail tentang JasaPenerjemah Tersumpah Hubungi kami. Dan siap membantu segala penerjemahan dokumen anda sampai pada jasa legalisasi dokumen.

Informasi lengkap hubungi kantor kami di :
Jl Tanah Tinggi Timur No 10A. Lantai 2 Kel
Harapan Mulya, Kemayoran. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Tlp. 021-2147-9924 / 0812 1538 3876 / 081285074106 |  Whatsapp
E-mail : penerjemahgrup@gmail.com